Senin, 30 Desember 2013

Diambang impian tak pasti

Ntah apa yg akan terjadi kedepan begitu sulit nya yang terbaik belum tentu indah dan yang indah belum tentu terbaik.

Akan kah impian itu datang. Tapi sayang tak ada yg mengharapkan nya.

Berharap tapi harapan itu akan musnah.

Menunggu tapi tak ditunggu.

Walau tak ada yang tak mungkin tapi semua tak dapat di paksa kan.

Berat tapi memang tak boleh memaksakan.

Dibuang sayang disimpan pun merana.

Ntah,harus apa lagi.

Tapi,akhir ini akhir terburuk.

Impian ini mungkin hanya mimpi saja yang tak bisa jadi nyata.

Mengharapkan tapi tak diharapkan
Berlama lama pun menunggu tak ada arti nya pun.

Mencintai tapi tak dicintai.

Tuhan bantu saya bangun dari Mimpi buruk ini.

Tuhan bantu aku bangkit dan buat aku semangat.

Aku percaya engkau telah mensiapkan semua ini.

Tuhan tolong hapus impian ku bersama nya.
Karena,aku tak mau dia lagi.

Aku berserah diri kepada Mu.

Tuhan ku Mohon saat ini aku hanya ingin kebahagian Keluarga Ku.
Tak ada yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar