Minggu, 29 Desember 2013

Agenda yang Terlupakan

Ntah kenapa semua berakhir begitu cepat nya. Padahal masih banyak hal yang belum kita lewati.
Kenapa,saat ini aku merindukan Mu! Sangat dan sangat.

Tadi,ketika aku makan 'Mie ayam' aku teringat kamu karena itu makanan favorit mu. Aku ingin sekali makan sama kamu berdua saja hanya ada Aku dan Kamu.

Selanjutnya,

Kapan kita bisa jogging pagi berdua di UI
Aku siap ko. Ayo kapan kamu kan pernah mengajak aku.

Dan terakhir

Aku bisa kapan aja ko menemani kamu katanya kamu mau ke tempat setu Babakan.
Kapan?

Entah,kapan semua itu bisa.
Aku hanya bisa menatapi nya saja.
Itupun sekarang hanya jadi sebuah '.Agenda yang Terlupakan'.

Kenapa hari itu adalah tanda hari terakhir kita bersama kenapa?

Tak ada kah kesempatan lagi?
Untuk memberi check list semua agenda itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar