Kamis, 26 Desember 2013

Awal dan akhir

Begitu kah perjalanan cinta ini berhenti.

Awal yang indah dgn begitu lama ku menunggu mu menantikan Mu hingga saat ini.
Aku hanya dapat mengatakan terima kasih atas semua nya kepadaku.
Mungkin. 7 tahun yang lalu & 7 tahun lagi.
Itu takkan pernah ada karena sampai disini saja perjalanan ku berharap mendapatkan Cinta dari Mu.

Aku tak pernah menyesal mencintaimu.
Karena kebahagian Mu adalah kebagian Aku juga.

Biar lah Cinta ini terbuang sendiri.
Mungkin Tuhan tak ingin kita bersatu.
Maafkan jiga selama ini aku membuat mu Malu dgn tingkah laku ku.
Maaf bila aku pernah salah dengan Mu.

Semoga kau bahagia dengan Orang yang terbaik pilihan Mu.
Semoga kau bisa selalu senang,bahagia dan tersenyum bersama - Nya.

Satrio Adhi Nugroho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar