Kamis, 17 Juli 2014

Mengejar Cinta

tak pernah usang tak pernah lelah tak pernah putus semua aku lakukan hanya untuk nya ntah apa yang membuatku menjadi seakan akan tergila gila dengan nya. aku pun bingung berbeda walaupun dia selalu menjawab " aku sama ko dengan mereka. kesederhanaan nya yang membuat ku merasakan dia yang terbaik. ini 3 tahun sudah tapi aku belum memiliki nya patangan semua nya aku hadapi.
ketika pertama bertemu mungkin baik baik saja tapi salah ku cinta iti datang karena terburu buru terjadi konflik yang pada akhirnya memisahkan ku dengannya. tapi sesungguhnya aku merasa aku masih mengharapkan nya di tahun kedua aku coba meng kontak nya sekedar hanya mau mendengar kabar nya tapi apa dia seakan akan bersifat marah marah yang mungkin aku telah mengganggu nya. ketika ada juga pada saat ada sms dari nya dan saat itu dia mengganti Nomor Hp nya dia sms "Ini Nomor siapa maaf,baru ganti kartu", dan aku membalas ini aku (Satrio) dan dia membalas "maaf menggangu,boleh ga Nomor Dia (Dwi) dihapus. aku balas ok. tapi aku tak pernah menghapus Nomor nya dalam hati (maaf aku tak bisa aku masih mencintai mu) mungkin aku berbohong padanya ini tahun ketiga dengan penantian yang begitu panjang ketika aku coba kirim permintaan pin Bb lewat Sms (Android) ternyata di respon olehnya hingga saat ini walaupun aku belum tau dia bisa membalas cinta ku atau ga aku tetap berusaha. dan jujur aku kemarin aku coba untuk melukis nya dan aku bisa walaupun hanya dapat wajah dan mata nya serta alis nya dan aku tau itu kekuatan hati. Bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar